photo banner-impian-468x60kerjapintarbelajar_zpsb3465e8a.gif

Saturday 9 February 2013

My Daily Activity- 9 Februari 2013

Seperti biasa.... kalo hari Sabtu nih... harus bangun pagi karena ngajar jam 07.00. Untuk sampai di sekolah tepat waktu... maks.jam 6.30 saya sdh berangkat dengan kereta kencana ku  alias motor. Beruntungnya kalo hari Sabtu anak sy Putri dan Rahma libur sekolah jadi saya hanya meyiapkan bayi saja...memandikan dan memasak sarapan pagi.. haduh.. begitu lah kesibukan ibu bekerja....... kalo pagi..sibuuukkk banget.
Setelah mengajar... sebelum pulang saya sempatkan urus bisnis tupperware ku ...mengantar barang pesanan.. ke dealer di Perum Wahana. Lalu  pulang untuk menciumi bayi ku.. (Sebetulnya nih ya... suami ku senang banget kalo saya bisa pulang cepat... jadi ada yang perhatikan si kecil... Tapi apa boleh buat.... ibu harus tetap bekerja untuk mencari berjuta-juta uang penopang hidup ha ha....).
Eee ...tak lama ada DS Motor... yang biasa ngirim pesanan Oriflame.. Alhamdulillah datang juga. Bukannya apa-apa... sabun mandi oriflamenya sudah habis. Jadi menunggu kebutuhan bulanan yang dipesan dari oriflame, sampo, conditioner, deodorant ayah, sabun bayi, dll . Dan sudah ga sabar lihat katalog bulan Maret untuk disebarkan di akhir Februari.. Sambil dicoba-coba  tuh... Tender Care nya... Promo bulan Februari 2013. Krim untuk melembabkan dan melindungi kulit bisa di pakai di bibir sebagai pelembab.., di mata.. untuk menghilangkan efek mata lelah... di sikut untuk menghaluskan dan daerah-daerah tubuh lain yang terasa kasar.
Sejak bergabung di oriflame melalui jaringan d'BC Network... saya mulai melakukan perawatan tubuh secara teratur... Sebagai ibu bekerja dengan segala aktifitasnya... tubuh kita juga butuh perhatian.. donk.. tapi don't worry saya masih menjaga untuk tidak "tabarruj" di luar rumah.. yaa sekedar merawat wajah dengan rajin membersihkan sehabis pulang bekarja,  krim malam.... Optimal Even Out Night Cream (hadiah Welcome program I lho alias gratis karena telah tupo di bulan Januari), Pencuci muka,  dan lain-lain.. ..
Tiap keluar katalog kita tinggal pilih tuh   produk apa yang sedang diskon besar.... terus produk perawatan apa yang belum punya....?
Senangnya berbagi kebahagiaan dengan keluarga.... bertambah banyak kenalan di dunia maya, dapat training Internet marketing, Facebook Marketing....buat blog walau pun belum sempurna.. senang.. nya.. Ah..betul-betul fun bisnis.. banyak manfaatnya... Ilmu dapat, cantik iya, belanja serba diskon, bonus juga dapat tapi sabar,... itu harus melalui proses belajar dan kerja keras lho....

No comments:

Post a Comment