photo banner-impian-468x60kerjapintarbelajar_zpsb3465e8a.gif

Friday 1 February 2013

PELUANG BISNIS ONLINE

Saya adalah seorang guru PNS di sebuah madrasah di Bekasi, aktivitas saya sehari-hari mengajar, membesarkan ketiga buah hati saya. Alhamdulillah, bersama-sama dengan suami dan ketiga putri yang lucu dan pintar, kami hidup bahagia. Tapi sedih rasanya bila tidak dapat memenuhi keinginan mereka. Bunda...aku ingin les. Bunda kenapa aku tidak boleh ikut les privat seperti teman-temanku? Teh, kamu kan bisa belajar di rumah saja dengan ayah dan bunda. Aku pingin les Matematika bunda. Memang kebetulan anak ku yang satu ini agak kesulitan belajar matematika. Anakku yang kedua bilang.. bunda aku ingin punya uang 100 ribu? buat apa de? aku mau beli Papabunz 50 biji. rupanya dia ingin sekali beli Papabunz. Memang tidak setiap minggu kami pergi jalan -jalan. Sebulan sekali atau sebulan 2 kali.

Sampai suatu saat saya mendapat informasi tentang d'BCNetwork, sebuah bisnis MLM oriflame online yang didirikan oleh NadiaMeutia dan Dini Shanti, lihat profilnya klik disini. Membaca testimoni nya dari uplen yang sudah berhasil dan ratusan orang sudah menjadi jutawan, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung.

Bisnis online bersama d'BC Network, kita diberikan fasilitas online yang canggih. semua sistemnya telah disiapkan. Web replka, e-Book Training, Training -training online dan offline. Bisnisnya dapat di wariskan dan mudah diduplikasi. Kita tinggal menyiapkan uang pendaftaran member oriflame 39.900, tutup point 100BP perbulan dan merekruit 3 orang yang melakukan hal sama dengan kita , yaitu mendaftarkan diri, belanja produk oriflame untuk tutup point 100 BP/ bulan dan mencari 3 orang member baru.

Untuk orang seperti saya yang tidak punya waktu banyak untuk keluar rumah, tidak sulit melakukan hal tersebut. Anggap saja uang untuk tutup point itu (-/+ 600 rb perbulan) sebagai modal usaha namun kita dapat memakainya sebagai produk kebutuhan sehari-hari seperti sampo, sabun mandi, pasta gigi, bedak, deodorant ayah dsb. Atau dengan mengalihkan belanja bulanan anda ke produk oriflame. Cara belanjanya pun mudah. Dapat kita lakukan secara online, dan barang dapat diantar ke rumah via DS Motor (COD cash on delivery) atau datang langsung ke kantor cabang.

Mendapat training Internet Marketing (IM) gratis, sangat menyenangkan buat saya. Tadi nya hanya bisa kirim emal dan buka fb sekarang mulai diajarkan membuat blog. dan masih banyak lagi training-internet yang akan kita dapatkan. Hebat d'BCNetwork. Yang merupakan jaringan MLM oriflame tercepat se-Asia.

Bergabung yuk. Saya yakin kita akan berhasil dan dapat meraih mimpi-mimpi kita. Untuk info lebih jelasnya, klik di sini.

No comments:

Post a Comment